Seniman Buta

Tempat kumpulnya kreasi dari para seniman buta dan mau belajar banyak, tahu banyak, dan mengerti lebih banyak.


You are not connected. Please login or register

Trik copas dengan menggunakan talks v503:

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 1:34 am

HeruAditiaPasya


Murid Seniman Buta
Murid Seniman Buta

  •          Trik copas artikel di internet dengan menggunakan talks v-500 3: kata siapa talks v-500 3 gak bisa copas? Atau copi vaste??? Ah, itu cuma pendapat orang yang gak mau berusaha. Ternyata kl kita mau berusaha, pasti semua akan bisa kita lakukan, sekali lagi, harus mau berusaha. ibarat pepatah kuno, hehehe, dah kaya aki2 aja, pake acara pepatah2an, Ya kata pepatah: tak ada rotan, akarpun jadilah. Dan banyak jalan menuju rumah rhoma bin irama. Nah ini ada hasil uprak oprek rotan kerumah rhoma bin irama, alias otak atik talks, Ketemu juga cara copas artikel diinternet. ya walaupun gak bisa copas sekaligus selembar koran, ya lumayan biar sedikit asal bisa meng-edit..... mau tahu caranya??? Nah ini triknya: ********pasang kuping biar terang**************** ﹑langkah awal: pastikan tulisan atau bagian artikel yang mau kita copas, Lalu tekan talks kemudian tekan tombol sleck ditahan, Geser tombol panah kebawah posisikan pada fokus, Lalu tekan sleck 2x. Maka kita akan dibawa kedalam menu edit kamus pada talks. setelah artikel dah ada dalam posisi edit, kita tinggal copi artikel tersebut... Tuk para pengguna hp qwerty, kita tinggal tekan ctrl+a+c. Tuk hp non qwerty, kita tekan pilihan, masuk kepilihan edit, lalu pilih salin, Cara menyalin hp non qweety dengan memposissikan cursor pada huruf awal, lalu tekan oke atau mulai!! geser cursor sampai selesai lalu oke, setelah artikel dah dipastikan tercopi, Kita tekan menu, lalu masuk kecatatan, Buat catatan baru, Kemudian vastekan artikel yang sudah dicopi tadi dengan ctrl+v, tuk para pengguna qwerty. Tuk hp non qwerty tinggal tekan pilihan cari pilihan edit kembali, lalu cari tempel kemudian oke. Setelah artikel dah kita vaste, Kemudian tekan menu, Langkah berikutnya masuk lagi pada wep yang kita tinggal tadi. Kemudian geser lagi cursor pada lanjutan artikel yang sudah kita copi tadi. kemudian, kita copas lagi dengan cara2 diatas... Kl dah tercopi kembali, tekan lagi menu, Masuk lagi kecatatan baru yang tadi masih terbuka, Awas jangan lupa, posisikan artikel tepat pada artikel yang terpotong tadi, lalu vaste kembali lanjutannya........ hal ini bisa beberapa kali kita lakukan, Tergantung sepanjang apa artikel yang mau kita copas. Setelah artikel tersalin semua pada catatan, Maka, Terserah kita, mau kita apakan catatan itu, Mau di copas kembali, kemudian di shared lagi kewep boleh, mau disimpan saja dalam catatan juga boleh. dan ini harus diingat, trik ini berlaku tuk orang2 yang sabar...... kl tuk orang yang kurang sabar, Abaikan saja trik ini. oke *************** selamat mencoba. Kita mencoba pasti bisa,,, tapi tuk orang yang gak mau mencoba, Selamanya dia gak akan pernah bisa.  



Terakhir diubah oleh HeruAditiaPasya tanggal Mon Sep 16, 2013 3:05 am, total 1 kali diubah

2 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 1:44 am

herman.aksara

avatar
Admin
Admin
balas ah

3 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 2:40 am

HeruAditiaPasya


Murid Seniman Buta
Murid Seniman Buta
gimana mas bos? Apa ada yang salah??

4 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 2:45 am

herman.aksara

avatar
Admin
Admin
ada tanda bintang di tulisan. apa itu dari suheng heru udah begitu?

5 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 2:49 am

HeruAditiaPasya


Murid Seniman Buta
Murid Seniman Buta
ya memang sengaja. Smile:  

6 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 2:51 am

herman.aksara

avatar
Admin
Admin
oh oke. berarti bukan kesalahan kode forumnya.

7 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 3:14 am

HeruAditiaPasya


Murid Seniman Buta
Murid Seniman Buta
ya, gak ada yang sala dari forum. 

8 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 7:08 am

rafikpianist


Tukang Ngintip
Tukang Ngintip
Pada saat keluar dari edit kamus ada tawaran simpan gak suheng? Bagaimana kalau kelupaan lalu memilih simpan? Apa yang terjadi dengan kamus talks? Tapi kalau gak ada tawaran simpan sih aman juga. Saya membayangkan kalau kamus talks penuh dengan lembaran2 artikel. Maaf, ini sekaligus test komen.

9 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 7:14 am

rafikpianist


Tukang Ngintip
Tukang Ngintip
Wah, wah, wah,, ini predikat baru buat saya ya? Asyik juga siiih. Apalagi kalau bisa ngintip cw lagi mandi. Yang masih gadis pastinya, bukan janda atau nenek2...hahahahahaha... Smile)

10 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 7:41 am

HeruAditiaPasya


Murid Seniman Buta
Murid Seniman Buta
wah suheng rafik, kl tersimpan gak akan jadi masalah, asal, pada riplesment atau penggantian tidak diisi, maka kamus talks gak bermasalah. Pabila kejadian, tinggal masuk kemenu talks cari kamus, lalu lihat, pabila dah ketemu, hapus saja.

11 Re: Trik copas dengan menggunakan talks v503: on Mon Sep 16, 2013 7:47 am

HeruAditiaPasya


Murid Seniman Buta
Murid Seniman Buta
hahahaha Smile)  iya tuh, dah jadi image tukang ngintip. Kemaren techu, sekarang mas bos. Hehehe Smile  

Sponsored content


Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik